11.03.2009

Free E-mail

1.
Holypower Christian E-Mail Service http://www.holypower.net/
Holypower Christian E-Mail Service adalah sebuah e-mail Server yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas email secara online dengan keleluasaan didalam penataannya, sekaligus Anda dapat menikmati berkat Firman Tuhan dan melakukan penginjilan pribadi.


2.
HotPop http://www.hotpop.com/
Salah satu situs penyedia jasa email dengan kapasitas hingga 10 MB.


3.
Scripturemail http://www.ScriptureMail.com
ScriptureMail adalah sebuah pelayanan email Kristen yang menyediakan sarana khusus bagi penggunanya. Mereka bisa mensharingkan ayat-ayat Alkitab yang mewarnai kehidupan mereka secara halus yaitu dengan menambahkan satu atau lebih ayat Alkitab dalam email mereka.


4.
Lycos Mail http://mail.lycos.com/
Situs ini menyediakan layanan email dengan kapasitas hingga 5 MB dengan alamat email :(at)lycos.com)


5.
MyWay Mail http://mail.myway.com/
Situs ini menyediakan layanan email dengan kapasitas hingga 6 MB dengan alamat email lebih dari 20)


6.
Yahoo Email http://mail.yahoo.com/
Situs ini menyediakan layanan email dengan kapasitas hingga 100 MB dengan alamat email :(at)yahoo.com


7.
Eramuslim (mail.eramuslim.com)
Eramuslim.com adalah sebuah portal berita alternatif yang bernuansa keislaman dan berbahasa Indonesia. Selain berita dan beberapa rubrik lain, situs ini juga menyediakan layanan email gratis berkapasitas 5MB. Tampilan webmailnya sederhana dan bebas iklan, sehingga lebih enak dilihat dan bisa mempercepat akses.

8.
Softhome (www.softhome.net)
Jika Anda menginginkan email gratis yang bisa memiliki fitur POP account gratis, sehingga Anda bisa mengecek email baik dari web maupun dari email client seperti Outlook Express, Softhome adalah salah satu pilihan terbaik. Kapasitas yang disediakan adalah 6 MB dan maksimal 150 pesan.

9.
MyRealBox (www.myrealbox.com)
Situs ini menyediakan email gratis berkapasitas 10MB (cukup besar). Keistimewaannya, Anda bisa mengecek email Anda melalui program email client seperti Outlook Express dan sebagainya, menggunakan IMAP server (sama seperti Hotmail).


10.
Disctarra (www.disctarra.com)
Situs musik terpopuler di Indonesia ini pun menyediakan email gratis yang cukup bagus. Sebagai anggota, Anda berkesempatan memiliki email gratis berbasis web di situs ini.Nah, banyak sekali bukan, email gratis alternatif yang dapat Anda pilih, di samping email-email gratis lain yang sudah populer?

0 Comments:

Post a Comment